Audrey Tapiheru Butuh 7 Tahun Sebelum Rilis Ulang Satu Mimpiku Milik The Groove

PENYANYI Audrey Tapiheru kembali merilis karya musik terbarunya. Bergabung dalam project Indohits Klasik yang digagas Sony Music Entertainment, personil GAC ini membawakan ulang lagu milik The Groove berjudul Satu Mimpiku.

Dalam rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Audrey pun membagikan sejumlah cerita unik dibalik proses remake lagu tersebut. Termasuk penundaan project selama kurang lebih 7 tahun, sebelum akhirnya resmi dirilis.

“Pada tahun 2021 awal, sekitar Februari atau Maret, aku diajak oleh Sony Music Entertainment untuk melanjutkan proyek ini. Sebenarnya, aku diberikan beberapa pilihan lagu. Karena suka dengan single The Groove yang ini, aku pun menjatuhkan pilihan pada “Satu Mimpiku,” ungkap Audrey dikutip oleh MNC Portal Indonesia melalui keterangan tertulis, Jumat (25/3/2022).

Audrey Tapiheru

Sementara itu, adik dari Gamaliel Tapiheru ini menyebut bahwa pengerjaan single Satu Mimpiku ini memakan waktu kurang lebih 10 bulan. Dimulai dengan rekaman pada Mei 2021, Audrey pun melanjutkan proyeknya dengan mixing dan finishing hingga akhirnya siap rilis.

“Untuk single ini, aku sudah terima rekaman musiknya. Jadi, tinggal memasukkan vokal saja. Ada sedikit perbedaan dari single orisinalnya, di mana aslinya “Satu Mimpiku” ini dinyanyikan dua orang. Namun, untuk versi terbaru ini, aku menyanyikan semuanya sendirian.” jelas musisi cantik asal Jakarta ini.

About admin

Check Also

Biodata dan Agama Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad yang Dituding Hamili Nissa Asyifa : ColorNews24.com

JAKARTA – Biodata dan agama Alshad Ahmad. Kini, nama Youtuber Alshad Ahmad ramai diperbincangkan lantaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments